Darmstadt Mengalahkan Werder Bremen di Kandang Sendiri

0
Darmstadt Mengalahkan Werder Bremen di Kandang Sendiri

Darmstadt Mengalahkan Werder Bremen di Kandang Sendiri

 

Darmstadt Mengalahkan Werder Bremen di Kandang Sendiri – Jual Beli Serangan Terjadi dan Balas-Balasan Gol Tercipta

Umpan crossing dari Jan Rosenthal (Darmstadt) berhasil dihalau. Bola keluar lapangan pertandingan. Darmstadt akan dihadiahi tendangan sudut. UGDEWA

Fabian Holland (Darmstadt) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh.

Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini. Darmstadt mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan. UGDEWA

MASUK!! Theodor Gebre Selassie melepaskan umpan lezat untuk Aron Johannsson (Werder Bremen), yang selanjutnya melakukan penyelesaian mudah dengan sundulannya ke gawang yang kosong. Skor saat ini 0:1.

Aron Johannsson (Werder Bremen) mendribel melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak tembak namun tembakan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir. Werder Bremen memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Felix Wiedwald (Werder Bremen) berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan. PENALTI! Sebuah kesempatan besar mencetak gol untuk Darmstadt.

GOL!! Sandro Wagner (Darmstadt) mengeksekusi penalti dengan tembakan akuratnya yang masuk ke kanan gawang.

Jan Rosenthal (Darmstadt) menunjukkan tekniknya yang luar biasa untuk sampai di batas kotak penalti sendirian, dia lalu melepaskan tembakan namun bola hanya mengenai tiang kiri gawang. Sebuah aksi solo yang bagus, namun penyelesaiannya nampak kurang beruntung!

Anthony Ujah (Werder Bremen) melompat untuk menyambut sebuah crossing dan lalu lepaskan sebuah sundulan bagus dari dekat titik penalti, namun sundulannya ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Terciptanya Gol di Menit Akhir Memastikan Kemenangan

Clemens Fritz (Werder Bremen) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. UGDEWA

Konstantin Rausch (Darmstadt) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola. Bola keluar lapangan pertandingan Darmstadt telah dihadiahi tendangan sudut.

Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Lemparan ke dalam untuk Darmstadt.

Peter Niemeyer (Darmstadt) berusaha membuat sebuah umpan, namun dia terlalu keras menendang bola saat berusaha mengoper pada rekannya. Bola telah melewati garis belakang lapangan Werder Bremen akan mendapat tendangan gawang.

Marcel Heller (Darmstadt) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik. Sekarang Darmstadt mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Anthony Ujah (Werder Bremen) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini. UGDEWA

GOOLL!! Marcel Heller mengumpan pada Sandro Wagner (Darmstadt) lewat sebuah crossing sempurna, dan dia tidak menemukan kesulitan untuk menyundul bola masuk ke gawang yang kosong. Skor saat ini 2:1.

Fin Bartels (Werder Bremen) melihat kartu kuning kedua untuknya. yang tentunya diikuti kartu merah dan pertandingan kini berakhir untuk Fin Bartels (Werder Bremen).

Junior Diaz (Darmstadt) mencoba mengumpan bola ke depan gawang, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Bola keluar lapangan pertandingan. Darmstadt akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen) menggunakan permainan keras secara berlebihan namun lolos tanpa hukuman apapun. UGDEWA

Sandro Wagner (Darmstadt) dan salah satu pemain tim lawan saling berebut bola, akhirnya Sandro Wagner (Darmstadt) melanggar lawannya.

Sandro Wagner (Darmstadt) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. UGDEWA

Santiago Garcia (Werder Bremen) terlihat melakukan pelanggaran lewat sebuah sliding tackle namun ternyata lolos dari hukuman apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *