Southampton Harus Puas Berbagi Poin Saat Menjamu Leicester

0

Southampton Harus Puas Berbagi Poin Saat Menjamu Leicester

 

Southampton Harus Puas Berbagi Poin Saat Menjamu Leicester –

Southampton Berhasil Mencetak 2 Gol Sekaligus Mengungguli Tim Tamu

Jamie Vardy (Leicester) menyambut sebuah umopan crossing dan melepaskan tembakan yang akhirnya melebar jauh ke kanan gawang. Walaupun begitu ini adalah sebuah kerja sama tim yang indah.

Sadio Mane (Southampton) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Southampton. LIGALGO 

Permainan nampak membosankan saat Southampton hanya saling mengoper bola dari satu pemain ke pemain lain. Tidak ada yang abadi kan? mereka akhirnya membuat kesalahan, membiarkan pemain lawan mendapatkan bola. Southampton dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Dusan Tadic mengeksekusi tendangan sudut dan dengan akurat menemukan Jose Fonte (Southampton), yang melompat paling tinggi dan dengan dingin melepaskan sundulan keras yang masuk ke sisi kiri gawang. Skor saat ini adalah 1:0.

Marc Albrighton (Leicester) melakukan tackle yang sedikit terlalu bersemangat dan akhirnya Paul Tierney meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Southampton memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang bagus. Sadio Mane (Southampton) menerima sebuah operan rendah luar biasa yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembak ke arah sisi kiri gawang. Kasper Schmeichel telah menduga hal ini dan lalu melompat untuk menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan yang bagus! Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Southampton.

GOOLL!! Virgil van Dijk (Southampton) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke dalam gawang. Skor saat ini 2:0.

Daniel Drinkwater (Leicester) mendapatkan umpan di batas area penalti dan menembak ke arah atap dalam gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Kelvin Davis berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah. Leicester dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Dusan Tadic (Southampton) berlari rumit melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak menembak di dalam kotak penalti, namun tembakan rendahnya yang mengarah ke tengah gawang digagalkan oleh Kasper Schmeichel.

Tim Tamu Berhasil Menyamakan Kedudukan di Menit Akhir Pertandingan

Dusan Tadic (Southampton) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. LIGALGO 

Nathan Dyer (Leicester) menutupi mukanya dengan tangannya setelah menyiakan sebuah kesempatan menjanjikan. Dia mendapatkan bola rebound di batas kotak penalti namun tembakan yang dilepaskannya kemudian melenceng jauh ke atas gawang.

Riyad Mahrez (Leicester) menemukan dirinya dalam kesempatan bagus! Dia melepaskan tembakan dari pinggir kotak penalti, yang sayang meleset tipis dari tiang kiri gawang!

Nathan Dyer mengirim sebuah crossing yang sangat baik ke dalam kotak penalti. Jamie Vardy (Leicester) menyambutnya dan dari jarak dekat melepaskan sundulan yang masuk ke sudut kanan bawah gawang, meninggalkan Kelvin Davis yang telah dikalahkan. Dia menunjukkan mata elangnya untuk mengincar gol – sebuah penyelesaian yang luar biasa. Skor saat ini 2:1.

Daniel Drinkwater (Leicester) memegangi kepalanya setelah menggagalkan sebuah kesempatan menjanjikan. Dia menyambut bola rebound dan mendapatkan ruang kosong untuk dirinya sendiri dan lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata melenceng jauh ke penonton.

Sebuah percobaan jarak jauh yang gagal dilakukan oleh Jay Rodriguez (Southampton) setelah dia mendapatkan sebuah operan dan melepaskan tembakan rendahnya. Bola sempat di arahkannya ke sisi kiri gawang dan bagi penjaga gawang adalah masalah mudah untuk melakukan penyelamatan. LIGALGO 

Kesempatan! Jamie Vardy (Leicester) hanya kurang beberapa inchi udah dapat mencetak gol setelah menerima sebuah operan dari Nathan Dyer, tembakan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi saja ke atas mistar gawang.

Jamie Vardy (Leicester) berusaha mengubah sebuah crossing menjadi gol, namun sundulan bola menjanjikannya dari dekat titik penalti ke arah tengah gawang berhasil digagalkan Kelvin Davis. Percobaan ini nampak tidak merepotkannya sama sekali. LIGALGO 

GOL – 2:2! Riyad Mahrez menyerahkan bola pada Jamie Vardy (Leicester), yang lalu menembak masuk dari jarak dekat ke dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya. LIGALGO 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *